Friday, June 2, 2023

6 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK

 6 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK



Mungkin diantara sobat semua ada yang mencari cari Aplikasi Penghasil Uang yang resmi dan terdaftar di OJK, tepat sekali kalau sobat datang dan berkunjung ke blog ini. Kenapa..? Karena disini Mimin akan memberitahu dan merekomendasikan Aplikasi Pemghasil Uang yang resmi ada ijin dari Pemerintan dan di awasi OJK.

Tanpa panjang  x lebar x tinggi, mending mimin bahas langsung, apa saja Aplikasi Penghasil Uang yang resmi ada ijin dan di awasi OJK :


1. Neobank

Adalah Aplikasi Penghasil Uang yang satu ini dikembangkan oleh PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) dan telah mendapatkan ijin dari OJK.

Pada awalnya, Neobank ini menyediakan fitur seperti kebanyakan Bank atau Perbankan seperti menabung, transfer dan deposit.

Naah..untuk bisa menghasilkan uang dari Aplikasi Neobank ini, sobat dapat menggunakan fitur Cashback nya dari Neobank. Untuk setiap pengguna yang mendaftar pertaman kalinya, sobat akan mendapatkan Cashback berupa Uang sebesar Rp. 20.000.

Kalau sobat ingin mendapatkan lebih banyak lagi pendapatan, sobat bisa undang teman melalui link Refferal yang tertera di akun sobat. Jika teman sobat mendaftar lewat link yang sobat kirim, maka sobat akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 100.000 / orang yang mendaftar.


2. Helo


Aplikasi Penghasil Saldo Dana ke dua yaitu Aplikasi Helo. Ini juga menjadi salah satu Aplikasi yang dapat dijadikan sebagai penambah pundi pundi Uang yang bisa ditarik Via Dana. Untuk cara mainnya mungkin sobat sudah tidak asing lagi dengan Aplikasi Helo ini.


3. Bibit

Bibit ini mungkin agak berbeda dari dua Aplikasi Penghasil Uang di atas. Karena Aplikasi Bibit ini merupakan Aplikasi Finansial Teknologi bergerak dibidang Investasi, dan telah mendapatkan ijin dari OJK.


4. FreeCash


Sebuah platform atau Aplikasi Penghasil Uang secara Online. Namun sobat akan menerima pembayaran menggunakan Dolar. Cara mainnya juga cukup mudah dan simpel, sobat tinggal unduh, mendaftar lalu mainkan game didalam Aplikasi tersebut.

Sobat bisa menarik penghasilan dari Aplikasi Freecash tersebut setelah terkumpul minimal $ 0.25 dan seterusnya.


5. Votee

Votee adalah salah satu Aplikasi Penghasil Uang berikutnya, cuma saja Aplikasi ini merupakan Aplikasi yang misinya hanya menyelesaikan Survei.

Setiap Survei yang telah sobat selesaikan akan mendapatkan komisi atau bayaran dalam bentuk Dolar US maupun Rupiah.


6. Cashpop


Dalam Aplikasi Cashpop ini sobat dapat mendapatkan imbalan hanya dengan menonton video, bermain game, mengisi Survei bahkan cuma sekedar check in harian saja, sobat bisa mendapatkan tambahan penghasilan dari Aplikasi Penghasil Uang ini.


Dan pada akhirnya semua kembali kepada pilhan sobat sendiri tentunya, mana Aplikasi Penghasil Uang yang lebih mudah digunakan serta Handphone yang mendukung untuk menginstal Aplikasi diatas tersebut.

Akhir kata mimin ucapkan

Wassalamualaikum. Wr. Wb

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon

HostGator