Thursday, June 1, 2023

6 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 2023

 6 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 2023

Aplikasi penghasil uang adalah suatu aplikasi atau program yang memberikan hadiah atau imbalan kepada penggunanya dengan mengerjakan misi yang diberikan oleh si pembuat aplikasi tersebut.

Zaman sekarang, Aplikasi aplikasi penghasil uang baik itu melalui saldo Dana, Gopay, Ovo dan Bank, Jumlahnya semakin banyak bertebaran di Google PlayStore.

Selain mengerjakan misi, biasanya Aplikasi Penghasil Uang tersebut mengadakan program Refferal untuk mendapatkan Penghasilan tambahan.

Apa saja Aplikasi Penghasil Uang yang terbukti membayar ditahun ini. Berikut ada 6 Aplikasi khusus pengguna Android yang bisa dijadikan sebagai tambahan Uang sampingan.

1.Jadi Duit

Jadi Duit adalah Aplikasi Penghasil Uang yang sangat mudah digunakan. Selain melakukan dan mengerjakan misi, ada juga untuk tambahan penghasilan yaitu dengan membagikan Kode Refferal kita ke orang lain.

2. Walking Joy

Aplikasi penghasil Saldo Dana kedua yaitu Walking Joy, hanya melakukan misi dengan cara berjalan sesuai yang di terapkan oleh si pemilik aplikasi tersebut. Setiap berjalan kita akan mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang dan dapat ditarik melalui Dana, Ovo, Gopay. Mudah sekali kan misi-misinya.

3. Big Cash

Sama dengan Aplikasi Penghasil Uang lainnya, di aplikasi Big Cash juga kita akan menyelesaikan misi harian seperti menyelesaikan misi kompetisi, roda putar dan memainkan game lainnya untuk mendapatkan Koin.

4. Attapol

Berbeda dengan Game Penghasil Uang dengan yang ke 3 diatas, Attapol ini hanya mengerjakan misi Survei. Yang mana setiap Survei berbeda-beda untuk setiap pembayarannya dan di Aplikasi Attapol ini, kalian dapat menarik Pengasilan setelah terkumpul sebanyak $3 dan ditarik melalui Paypal.

5. Yugov

Aplikasi Penghasil Uang ini hampir sama dengan Attapol yaitu hanya mengerjakan misi Survei yang nantinya akan dibayar dengan point sebelum terkumpul sebanyak 5000 point, kalian belum dapat menarik nya ke akun Paypal sendiri.

6. Pirate King

Pirate King ini Aplikasi Penghasil Uang berupa Saldo Dana yang bisa langsung ditarik tanpa harus menunggu lama. Dengan kata lain, di Aplikasi Pirate King ini kalian tidak dibatasi untuk menarik uang ke akun Dana, Ovo, atau Gopay kalian. Dan meskipun recehan yang penting Aplikasi Penghasil Uang Pirate King ini terbukti membayar untuk siapapun yang mengunduhnya.

Itulah 6 Aplikasi Penghasil Uang atau Penghasil Saldo Dana yang sampai hari ini terbukti membayar. Akhir kata dari Mimin, terimakasih sudah mampir ke blog jalakucing.blogspot.com ini, dan semoga bermanfaat.



EmoticonEmoticon

HostGator